Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pelita Bangsa Bagikan Ratusan Takjil Di bulan Ramadhan -->

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pelita Bangsa Bagikan Ratusan Takjil Di bulan Ramadhan

Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021
(Foto Bersama Sesudah Pembagian Tak'Jil )


JABARHARIANMERDEKA.ID Kab Bekasi| Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pelita bangsa ( HMTI UPB ) Membagikan Ratusan Tak'jil Di depan Kampus pada Sabtu 8 Mei 2021

Muhammad Aldi Albana Selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Mengatakan  program Berbagi tak'jil ini merupakan Salah satu  kegiatan sosial dalam organisasi didalam bulan ramadhan ini.

Paket tak'jil  di berikan kepada pengguna jalan  dan masyarakat sekitar Wilayah Kampus  "Dengan adanya program ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk" 

Sebelumnya HMTI UPB juga telah melaksanakan buka bersama pengurus guna mempererat kebersamaan dan membahas program-program kerja himpunan selanjutnya.
"Sebelum acara berbagi tak'jil ini kami sudah melakukan agenda buka bersama untuk mempererat komunikasi diprogram kerja selanjutnya". Sambung Aldi



 Tidak hanya berbagi, seluruh Pengurus  Himpunan Mahasiswa Teknik Industri   juga Mengadakan Rapat Internal Terkait  Program Malam Keakraban "MAKRAB"yang memang menjadi Salah satu program Kerja Himpunan, sambung Aldi (Selaku Ketua HMTI)
 
kami tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, Selama acara rapat dan  pembagian takjil ,   seluruh pengurus terlibat tetap menjaga jarak dan mengenakan masker. Tutup Aldi (red).

 

TerPopuler