KETUM HMTI Desak Rektorat Pecat Dosen Tak Bermoral di Universitas Pelita Bangsa " -->

KETUM HMTI Desak Rektorat Pecat Dosen Tak Bermoral di Universitas Pelita Bangsa "

Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023


KAB.BEKASI- JABARHARIAN MERDEKA| Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Pelita Bangsa, mendesak pihak rektorat untuk segera menuntaskan kasus ajakan staycation kepada salah satu karyawan yang bekerja disebuah perusahaan di Cikarang, dimana pelaku tersebut adalah salah satu dosen Prodi Teknik Industri Universitas Pelita Bangsa.

Dari hasil identifikasi yang sudah dilakukan pihak kepolisian dan pengawalan Pemerintah terkait isu yang dimana sudah beredar di media bahwa pelaku tersebut adalah salah satu dosen Prodi Teknik Industri Universitas Pelita Bangsa.
“Menyikapi hal ini kami mendesak pihak kampus (rektorat) tidak berlarut-larut merespon dan segera melakukan tindakan yang tegas terhadap oknum dosen tersebut serta membuat pernyataan yang jelas,” ucap Ketua Umum HMTI Universitas Pelita Bangsa Bobby Mangapul Manik, Minggu (14/5/2023).

( Foto: dosen UPB /manager yang sedang viral ajakan staycation karyawati)

Kemudian, ujar Bobby, pihaknya juga meminta kepada pihak kampus (rektorat) untuk segera memecat oknum dosen tersebut. Sebab, karena perbuatan tersebut tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.
“perbuatan oknum dosen tersebut sudah melanggar kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku diindonesia, serta telah  menciderai nama baik Prodi dan Kampus kami serta mahasiswa maupun mahasiswi Universitas Pelita Bangsa", tegasnya.

Oleh sebab itu, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pelita Bangsa akan terus berupaya mengawal kasus ini dan berharap oknum dosen yang tak bermoral ini ditindak tegas dan diproses secara hukum.
“Semoga Kasus oknum dosen tak bermoral ini cepat terungkap sehingga nantinya hal tersebut tidak terjadi kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Pelita Bangsa,” tutup Bobby.

TerPopuler