PemudaDemokratIndonesia Mendesak Pj Bupati Rotasi DLHK Kab Bekasi secara menyeluruh. -->

PemudaDemokratIndonesia Mendesak Pj Bupati Rotasi DLHK Kab Bekasi secara menyeluruh.

Senin, 18 April 2022, April 18, 2022

 

(TPS LIAR SESUDAH FLY OVER TEGAL GEDE)

HARIANMERDEKAJABAR.ID|CikPus-Kinerja Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan disoroti Pemuda Demokrat Indonesia Kab Bekasi,ini tidak lepas dari kinerja intamsi tersebut dengan anggaran yang mereka terima ucap Akbar SekCab Pemuda Demokrat Indonesia Kab Bekasi. Ditambahkan Akbar beberapa waktu lalu kami menemukan banyaknya tempat sampah liar dari flyover tegal gede sampai pintu 9 jababeka.


Menurut akbar sepengatahuan kami lokasi tersebut pernah disidak tapi tetap saja masih menjadi target utama para oknum warga membuang sampah pada lokasi tersebut. Ini artinya Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup dan Kebersihan tidak berani menindak tegas toh anggarannya besar kalau mau sidak ajak juga skpd lainnya misal satpol pp agar sekalian disosialisasikan sanksi dan dendanya kepada warga sekitar. Jangan cuman makan gaji buta dong itu mereka ( DLHK ).


Atas dasar itu kami mendesak Pj Bupati yang terhormat agar berani merotasi DLHK secara menyeluruh percuma Pj Bupati punya bawahan tapi tidak bisa menjadi kepanjangtanganan beliau,udah rotasi ajah semuanya ituh tutup Akbar dengan nada kesal kepada pewarta.


Senada dengan hal itu Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Kab Bekasi dihubungi pewarta via whatsapp mengatakan Pj Bupati jangan saja pencitraan politik tapi temuan-temuan TPS Liar ini harus disikapi dengan tegas, Kalau Perda sudah ada maka hukumnya wajib diterapkan kalau belum ada segera bentuk dong,kan Pak Sekda juga sudah menegaskan bahwasanya kalau ada temuan tps liar bisa dilaporkan lah ini dilaporinnya kemana kalau pengaduannya baik itu hotline/callcenternya ga disampaikan oleh pihak terkait.


Kalau hal ini tidak ditanggapi maka kami siap turun aksi, hal ini sedang kami koordinasikan dengan pihak polres agar mendapatkan pengawalan,tutup Ahmadi Unang/Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Red/blk

TerPopuler