Partai Buruh Daftarkan 55 Calon Legislatif di KPUD Kab.Bekasi -->

Partai Buruh Daftarkan 55 Calon Legislatif di KPUD Kab.Bekasi

Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023

Partai Buruh Daftarkan 55 Calon Legislatif di KPUD Kab.Bekasi

( Ratusan kader partai buruh menuju KPUD Kab.bekasi)

Kab.Bekasi|HARIANJABARMERDEKA.ID|Ratusan relawan dan simpatisan dan 55 Calon anggota Legislatif (Caleg) dari partai buruh mendatangi kantor KPUD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, minggu sore 14/05/2023.

Titik kumpul dilakukan di Grand Cikarang City (GCC), sebelum begerak ke kantor KPUD yang berlokasi  kantor KPUD di Jl. Raya Rengas Bandung, Kec. Kedungwaringin, Kabupaten bekasi. Para relawan dan simpatisan mengenakan pakaian yang kompak dengan memakai berwarna oranye.

Kedatangan masa dari partai buruh ini memdaftarkan 55 caleg Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten bekasi pada pemilahan umum (Pemilu) 2024 mendatang, acara tersebut dihadiri oleh pengurus partai dan calon anggota DPRD kabupaten bekasi.

(Foto: ratusan kader partai buruh mengantarkan Caleg ke KPUD kab.bekasi)

Sulaiman salah satu caleg dari DPRD kabupaten bekasi dengan nomer urut 4 Daerah pemilihan (Dapil) VII, mengatakan partai buruh siap melaksanakan pemilu legislatif 2024 secara jujur dan adil.

Saya juga mengajak masyarakat untuk untuk tidak apatis terhadap politik. Mari bersama kita bangun kabupaten bekasi dan beharap meningkatnya pemilih masyarakat, khusus wilayah Dapil VII, "Ucapnya.

Lebih lanjut lagi sulaiman mengatakan, partai buruh bukan hanya milik buruh tetapi milik masyarakat luas, seperti Petani, Pedagang, Tenaga honorer , tukan becak dan masih banyak lainnya, "tegasnya./Red.

TerPopuler