Jalin Kekompakan,Kapolres Majalengka Undang Wartawan -->

Jalin Kekompakan,Kapolres Majalengka Undang Wartawan

Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengajak makan sore bersama dengan para awak media


HARIANMERDEKA.ID,Majalengka-Jalin Sikaturahmi, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengajak makan sore bersama dengan para awak media, dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di rumah makan Saung Eurih, Kelurahan Cicurug Majalengka, Selasa (25/02).

Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin, Kasat narkoba AKP Ahmad Nasori, dan Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana.

Selain itu juga hadir Para Kanit Reskrim Polres Majalengka, Seluruh Wartawan Pokja Polres Majalengka baik dari media Cetak, media Online dan media Elektronik Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya AKBP Bismo.

Lanjutnya AKBP Bismo lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.


Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa kegiatan makan sore bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan Pokja Polres Majalengka.

Upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Majalengka dengan Polres Majalengka, Kapolres mengajak makan sore bersama.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. “Pengaruh media itu sangat besar”.


“Untuk itu, saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di Kabupaten Majalengka untuk peduli terhadap Kantibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Majalengka," ucapnya AKBP Bismo. (Red/Is)

TerPopuler