K3 dan Opsir PBB Bersama Aparatur Kec. Pondok Gede -->

K3 dan Opsir PBB Bersama Aparatur Kec. Pondok Gede

Minggu, 19 Juni 2022, Juni 19, 2022

 

(Apel K3 kecamatan pondokgede)


HarianMerdekaJABAR.ID 

Sabtu 18 Juni 2022-Pondok Gede. Sejatinya ruang lingkup yang bersih indah serta nyaman merupakan hakikat yang harus dijalankan oleh seluruh mahluk hidup. Hal ini yang mendasari Pemerintah Daerah Kota Bekasi Melalui Bapak Plt Walikota Bekasi mengintruksikan kepada seluruh jajaran tanpa terkecuali baik dari tingkat kecamatam hingga kelurahan tanpa terkecuali salah satunya Kecamatan Pondok Gede.


Sebagai salah satu Kecamatan tertua di Kota Bekasi, Kecamatan Pondok Gede melakukan gerak cepat K3 ( Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan) serta Opsir PBB ujar Pak Budi mewakili Camat dan Sekcam Pondok Gede yang diwawancari pasca menyelesaikan apel persiapan di Kelurahan Jatimakmur.

 Ditambahkan Pak Budi hal ini merupakan tugas kami sebagai abdi negara dengan semangat gotong royong akan terus melakukan kegiatan K3 ini agar sesuai dengan wilayah Kodinatornya masing-masing, jalankan secara amanah dan tanggung jawab. Dan apresiasi camat dan sekcam kepada para aparatur yang di hari Sabtu tetap bekerja melayani masyarakat. Kegiatan Pelaksanaan k3 dan opsir pbb di laksanakan para kasi kecamatan beserta staf dan lurah beserta kasi dan staf kelurahan, yang dimna Apel kegiatan K3 di pimpin oleh Kasi pemtibum ya itu Bapak Ruslan Abdul Gani.tutup Budi 


Selain itu Hadir Pula Lurah Jatimakmur bapak Atmanto.SP yang mengatakan bahwa Kegiatan K3 Wajib dilaksanakan setiap Sabtu di wilayah RW yang berbeda agar lingkungan menjadi nyaman bersih dan bebas dari penyakit.(Bob)


TerPopuler