Beredar Video Bupati Bekasi Bagi-Bagi duit "Ini Kata Pemuda Demokrat Indonesia" -->

Beredar Video Bupati Bekasi Bagi-Bagi duit "Ini Kata Pemuda Demokrat Indonesia"

Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021
(Foto Bupati Bekasi saat bagi" uang Sumber Foto: Liputan 6 


JABAR.HARIANMERDEKA.ID,Bekasi-Beberapa hari yang lalu beredar ramai di media Sosial Soal Pembagian Uang Yang di lakukan Bupati Bekasi saat Kunjungan Kerja entah disengaja atau tidak,video tersebut menuai banyak komentar dari kalangan masyarakat begitu juga kalangan Aktivis dan Pemuda .

 Ketua Pemuda Demokrat Kab.bekasi Adi Ahmadi yang akrab di sapa "Unang"apa menurut nya  yang dilakukan oleh Bupati Bekasi adalah tindakan yg tak patut ditiru. Karena sejatinya pemimpin adalah simbol bagi sebuah daerah, bagaimana rakyat di suatu daerah akan mentaati peraturan sedangkan pemimpinnya saja tidak taat ketika yang lain di suruh taat beliau malah membuat kerumunan pada saat situasi Pandemi Covid 19 ini Ucap,Unang


Dalam hal ini, seharusnya acara kunjungan kerja adalah momen yg pas bagi Bupati memberikan contoh langsung kepada masyarakat agar lebih aware terhadap bahaya covid-19 dengan cara menerapkan prokes dalam seluruh rangkaian kunjungan kerjanya.

Apabila niatnya memang ingin membagikan uang kepada masyarakat, kan bisa dilakukan dengan cara yg lebih teratur dan tentunya sesuai prokes ini seolah" "Masyarakat di tekan  habis"an oleh Aturan Prokes loh dari pemerintah nya sendiri Malah melanggar aturan nya sendiri " Tegas nya

Dengan demikian, masyarakatpun dapat menilai dan mencontoh bagaimana seharusnya menaati protokol kesehatan dari pemimpinnya langsung. (Red)



TerPopuler