PT.Fajar Surya Wisesa bagikan 1500 Paket Sembako Di Bulan Ramadhan -->

PT.Fajar Surya Wisesa bagikan 1500 Paket Sembako Di Bulan Ramadhan

Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021

(Penyerahan simbolis Paket Bantuan) 


JABARHARIANMERDEKA.IDKabupaten Bekasi | CSR Fajar Paper Kembali melaksanakan  pembagian santunan zakat dibulan Ramadhan, kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Desa Kalijaya Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi,” Jumat (07/04/2021).

Kegiatan pembagian zakat tersebut adalah bentuk nyata dari program Carporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan PT. Fajar Paper dibidang Sosial dan Keagamaan.

H. Zubastian Rachaman Mewakili Direksi PT Fajar Paper, mengatakan kegiatan sosial pemberian bantuan zakat dan bantunan Anak yatim seperti ini memang sudah setiap tahunnya dilakukan PT. Fajar Surya  Wisesa Tbk.atau lebih dikenal oleh Masyarakat  dengan Sebutan (Fajar Paper).

“Ada 1500 paket sembako, uang santunan dan 2,5 kilo beras, yang kita bagikan untuk masyarakat dibulan Ramadhan tahun ini yang memang Menjadi Hak Masyarakat.

Selain itu  juga 15 Masjid yang berada di sekitaran Perusahan PT. Fajar Paper diberikan bantuan dalam bentuk yang sama.

“Bukan kali ini saja PT. Fajar Paper memberikan bantuan zakat dan santunan, kerena setiap tahunnya kami mengelar acara ini,tutur H.Bastian Selaku Perwakilan Direksi PT.fajar Paper



Untuk tahun ini berbeda dengan sebelumnya, yang biasanya bantuan zakat dan santunan tersebut diberikan langsung, untuk tahun ini sesuai protokol kesehatan, bantuan tersebut didistribusikan melalui aparatur desa dan karang taruna kalijaya.

“Kami telah menunjuk dan percayakan pihak karang taruna, supaya  menyalurkan bantuan ini untuk diberikan langsung dan tepat sasaran ke yang membutuhkannya.

Ia menambahkan bukan kali ini aja bantuan berbentuk CSR kami berikan, kegiatan seperti ini sudah kami lakukan dari tahun ke tahun, sebagai bentuk keperdulian kami juga memberikan bantuan pendidikan, seperti pembagunan renovasi sekolah, paket buku dan alat tulis sekolah.

Banyak lagi kegiatan-kagiatan yang dilakukan Perusahan PT. Fajar Paper juga sudah melakukan program edukasi kegiatan bencana alam, donor darah, dan program lainnya.

TerPopuler